Selasa, 14 Februari 2012

KILLING ME INSIDE



Dengan mengusung segment music yang berbeda dari kebanyakan band membuat KILLING ME INSIDE menjadi salah satu pendobrak industry music pada saat ini. Totalitas para personil KILLING ME INSIDE tidak diragukan lagi. Seni dan musik sangat mendarah daging di dalam tubuh ke tiga personil KILLING ME INSIDE baik itu Onad, Josaphat ataupun Davi.

Ketekunan mereka dalam membesarkan band ini membuahkan hasil dengan menyabet dua nominasi sekligus dan juga sebagai pemenang untuk BEST INDIE dan BEST NEW ARTIST dalam ajang INDIGO AWARDS tanggal 8 Desember 2010 kemarin.

Streetteam adalah sekelompok fans loyal yang selalu hadir dan mendukung setiap performance KILLING ME INSIDE. Sangat terbukti sekali loyalitas dan support yang streetteam berikan baik dalam acara INDIGO AWARDS dan juga pooling sehingga terpilihlah KILLING ME INSIDE sebagai pemenang BEST INDIE dan BEST NEW ARTIST. Bahkan dalam salah satu situs di sebuah tampilan video KILLING ME INSIDE terdapat 450.00 viewers (youtube).
Maka sangatlah layak bila kategori BEST INDIE dan BEST NEW ARTIST INDIGO AWARDS 2010 di berikan kepada KILLING ME INSIDE, dan mereka memberikan bukti performance primanya dengan membawakan lagu “Biarlah” dengan arrangement yang sangat berbeda yang dibuat khusus oleh musisi handal yaitu Tompi.  Mereka tetap terlihat mempesona apalagi dengan adanya Gading Marten yang di daulat menjadi Featuring Killing Me Inside.

Tentang Personil Killing Me Inside


 
Onadio Leonardo




Leonardo Arya atau biasa yang dipanggil onad adalah cowok kelahiran jakarta 4 january 1990 , Onad memulai karirnya bersama killing me inside sebagai bassis. akhirnya setelah melalui perjalanan yang lama Frontman Band ini yaitu san san memutuskan keluar dari band ini dan bergabung bersama band lain. Akhirnya onad yang maju sebagai frontman band ini dan menjadi vokalis band ini.

Musik : Killing Me Inside, Papa Roach, Viera, Sweet As Revenge, Thirteen, Dream Theater, Blood Cry Angel, Bla Bla Blast, Audiodeath, Kill Of The Dead, Alesana, Alone At Last*, Story About Strawberry, Romeo Want Kill Juliet, Sirena Of Silent Hill, Go Go Sister, Riva Death, So Far So Good, As Dying Him, Aldebaran From The Star, Goodbye Fairy, Chivalry, Tikus Berdasi, Trust Me Naughty, Pee Wee Gaskins, Sound Crispy, Vhelocia, Bring Me The Horizon, Last Child, Mizu, Deadsquad.

Buku : Futuyma
Acara TV : The Simpson

Orang yang masih engga ngerti kehidupan ini. Orang yang masih memikirkan tentang dunia yang aneh ini. Orang yang gemar melamun. Orang yang gemar dengar humor. Orang yang gemar melihat awan. Orang yang mendramatisir. Orang yang gak suka makan nasi dingin. Orang yang gak berani megang ikan. Orang yang sering di pandang aneh. Orang yang sering ditindas. Orang yang selalu menyesal belakangan. Orang yang masih belum bisa maen kelereng. Orang yang masih belum bisa melipat baju dengan bagus. Orang yang mudah tersentuh. Orang yang selalu bertanya kenapa ini dan kenapa itu. Orang yang tertutup. Orang yang pendiam. Itu semua AKU.


Banyak hal yang seru dari album kedua Killing Me Inside (Killms) yang sebentar lagi bakalan rilis. Selain dengan materi baru, ternyata di album tersebut Onad nggak hanya bertugas mengisi vokal, tetapi doi juga balik mengisi bass, Seperti yang kita tahu, posisi Onad sebelum di vokal memang menjadi seorang bassis. Hal tersebut terjadi ketika album pertama berjalan dan ketika itu vokal masih diisi oleh SanSan yang kini berada di Pee Wee Gaskins.
"Rekaman kemaren seru juga sih. Apalagi kemaren gue balik lagi mengisi bass buat album ini. seru deh pokoknya!" paparnya beberapa waktu lalu

Onadio pernah mempunyai hubungan special selama 3 tahun sama vocalis WIDY VIERRA. Tapi hubungan itu kandas pada bulan Desember 2009. anehnya walaupun dia berkelakuan kayak cewek, tapi masih banyak aja cewek2 yg ngefans sama dia. dan juga hanya dia yg udah bikin WIDY VIERRA NANGIS GA KARU-KARUAN.












Dan cewek di foto ini adalah pacar Onadio yang sekarang <pengganti Widy Viera>. Nama pacarnya Noni Schwarz. Noni dan Onadio hanya berselisih umur satu tahun.






Seakan gerah dengan gosip yang beredar belakangan, akhirnya frontman Killing Me Inside ini buka mulut untuk menklarifikasi. Pasalnya rumor yang beredar memang cukup bikin nggak enak hati. Kelar pacaran dengan Widy Vierra beberapa waktu lalu, banyak yang bilang kalo Onad adalah gay. Tapi semuanya gosip kok. karena faktanya Onad seratus persen normal dan sekarang udah menjalin hubungan dengan seorang cewek lagi.
"Gue agak risih aja dengan rumor yang ada belakangan. Nggak hanya buat gue, tetapi juga buat semua orang di sekitar gue. Semuanya nggak bener. Yang jelas gue normal kok, sama aja kayak cowok kebanyakan," paparnya spontan.
"Nggak ada pengaruhnya juga terhadap gestur dan gaya berpakaian gue, menurut gue semuanya normal. Kalo soal itu semuanya sah terpengaruh dengan vokalis idola gue, Tyson Ritter dari All American Reject. Yang jelas gue tekankan lagi kalo gue bukan gay," tambahnya lagi.
See.. Buat yang penasaran soal rumor ini, semuanya sudah terjawab kan. So , kalo muncul lagi gosip serupa? Jangan percaya deh!


 

Josaphat Klemens


Josaphat Klemens N.A. atau biasa dipanggil "Josaphat", adalah Seorang gitaris Dari KILLING ME INSIDE atau KILLMS.
Hingga kini sudah mengeluarkan debut album " A Fresh Start For Something New ". dan "Moving on" yg merupakan single terbaru untuk album berikutnya
Dari Keseluruhan Lagu2 KILLMS Josaphat Adalah Music Arranger bagi KILLMS dan sedang berkarya untuk album terbaru. Lahir tanggal 31 Desember 1987.

Perguruan Tinggi : Universitas Katolik Parahyangan ‘06

SMA : SMA Kolose Gonzaga ‘03

Agama : Christian-Catholic

Musik : Killing Me Inside, The Moffats, For Revenge, Kill Of The Dead, The Junkies New Popular, The Vintage Glasses, The Super Insurgent, L.A. Chord, Wrath Boys, Lastjanuary, Green Day, What Happens In Vegas, Don’t Care Condition, Medika, Suicide Nightmare, Fruitty Fresh, xxNothing Last The, Suicide For Everything, #Gengsederhana, Bla Bla Blast, Last Child, The X-Friends And SKA, Vanila Monzta And Monzta Family, The Dumberdumb, S.I.D., W1ldbom, Pee Wee Gaskins, Viera, Boa

Buku : Death Notes

Film : 2012, Boys Before Flower

Acara TV : Opera Van Java, Dahsyat, Spongebob Squarpants

Gitaris yang satu ini lagi sumringah. Bukan hanya gara-gara album terbaru Killms yang mulai merajalela, tetapi juga doi yang baru aja dapet pacar baru. Nggak cuma satu, tapi dua sekaligus yang terlacak dengan nama Cassandra dan Secile. Tenang saja, nggak usah cemburu, pasalnya kedua pacar baru  tersebut berupa senjatanya ketika maju bersama Davi dan Onad yaitu gitar.
"Gue baru dapet dua gitar baru. Satu gitar custom lokal model Les Paul yang spesial dibikin untuk gue dan terisi dengan spek sesuai dengan keinginan gue. Dan satu lagi Les Paul Gibson USA yang gue titip dari teman gue dari Amrik sana. Wah, lagi seneng banget deh gue! Nggak sabar buat pakenya," papar Josaphat.






Kenapa ada gambar yoghurt disini? Masih inget dengan bisnis yoghurt sampingan Josaphat? Seiring berjalannya bisnis tersebut ternyata banyak pelajaran yang diambil gitaris dari Killms ini. Nggak lain soal ketegasan dalam berbisnis. Semuanya berujung di kala doi nekat memecat pegawainya yang nggak bener dalam bekerja.
"Sebenernya nggak enak juga sih memecat pegawai. Ada perasaan gimana gitu. Tapi itu juga sudah melalui konsultasi sama bokap. Habisnya mau gimana lagi, namanya juga demi kelangsungan usaha. Sekalian belajar jadi orang yang tegas," paparnya lagi.
Waduh, Josaphat nggak hanya sangar di panggung. Di warung juga!
Davi Frisya


Davi Frisya Wahab kelahiran Jakarta 25 Januari 1992. Drummer dari KILLING ME INSIDE.

Banyak persiapan yang dilakukan oleh para personil killing me inside (killms) dalam menyambut album barunya. Selain mempersiapkan mental, penampilan juga harus dibenahi. Kayak Davi yang rela memotong rambut panjang yang dipeliharanya selama ini. Hal tersebut terlihat ketika killms tampil di gelaran Green Sand Hai Online Minimum Stage hari Minggu (27/6) lalu di Pisa Cafe Mahakam, Kebayoran Baru - Jakarta Selatan.
"Sebenernya sayang banget dipotong, tapi kayaknya gue memang butuh sesuatu yang bikin gue fresh deh. Salah satunya balik lagi ke rambut pendek. Enak banget, kepalanya jadi enteng!" ujarnya semangat.

Tapi sekarang rasanya rambut Davi ini udah mulai panjang. Saat dia tampil di Gor Merdeka Sukabumi (16/1), dia beraksi bersama steak drum dan juga rambut panjangnya.

Biografi / Biography Killing Me Inside (Killms)





Band Killing Me Inside (Killms) adalah band bergenre Modern Rock / Emo yang dibentuk pada awal tahun 2006 dengan personilnya, yaitu : Sansan sebagai vokalis, Raka dan Josaphat sebagai gitaris, Onadio sebagai bassis dan Rendy pada drum. Pada pertengahan ‘08, Raka (gitaris) Killing Me Inside terpaksa mengundurkan diri untuk bergabung dengan band lain (Vierra) karena beberapa alasan.
Gue harus mengundurkan diri dari band ini (Killms) karena adanya bentrok antara 2 band yaitu Killing Me Inside dan Vierra. Kedua band ini akan menjalankan kontrak dimana suatu pihak tidak membolehkan playernya untuk mempunyai lebih dari 1 band. Saat ini gue berada di posisi yang bagi gue hasil akhirnya sama skali bukan apa yang gua inginkan, dimana gue diharuskan untuk memilih Vierra yang disebabkan oleh “suatu faktor keluarga” yang sama sekali gak bisa gue tolak,” kata Raka seperti yang dituliskan di Blog Myspace Killms.

Kemudian pada tahun itu, memasuki 2009, setelah beberapa kali manggung dan melakukan tour, Sansan (Vokalis) dan Rendy (Drum) meninggalkan band dan juga karena beberapa alasan. Sansan sebagai vokalis keluar karena memang pilihannya dia sendiri untuk keluar (sekarang ada di Pee Wee Gaskins) dan Rendy sebagai Drummer mengundurkan diri karena sibuk untuk rencana jangka panjangnya demi masa depan.

Formasi terbaru Killms adalah sebagai berikut: Onadio sebagai vokalis, Josaphat pada gitar, dan Davi untuk menggantikan Rendy pada drum. Sebelumnya, Killing Me Inside mempunyai personil yang bernama Agung yang berperan sebagai bassist. Tapi karena suatu alasan, Agung keluar dari band ini. Band ini sudah mempunyai dua album yaitu “A Fresh Start For Something New” dan “Moving On”.

Kalau ditanya, apa sih yang nggak pernah lepas dari Killms? Jawabannya adalah tiga lagu andalan
Yup bener banget! Killms punya tiga lagu andalan yang nggak pernah ketinggalan buat dinyanyikan tiap manggung.

Kita udah siapin 5 lagu spesial buat acara ini (Nonton Bareng Piala Dunia). Tapi yang Forever, Tanpa Dirimu dan The Tormented itu dia 3 lagu andalan yang pasti dinyanyiin,” tukas Josaphat, di acara Nonton Bareng Piala Dunia di Plaza Utara Senayan, Minggu (11/7) malam.
Emang bener andalan deh. Kalau Onad nyanyiin 3 lagu yang udah head to head, pasti bikin para street team otomatis sing along ria.
Nggak pake disuruh, mereka udah membentuk paduan suara dadakan yang suaranya riuh rendah.




Penggemar Killing Me Inside? Pastinya jangan kelewatan suguhan terbaru dari Trio Onadio, Josaphat dan Davi ini. Nggak lain adalah album terbaru selftitled yang sudah mereka persiapkan beberapa bulan belakangan ini. Album ini cukup seru untuk dipantengin. Nggak lain berisikan 12 lagu rangkuman dari beberapa materi baru dan juga lagu lama yang dikerjakan ulang. Terdengar berbeda (lebih fresh).

Penasaran? Album terbaru Killms ini bisa langsung di dapat di Crozz Jakarta, jln. Pln Duren Tiga Raya No.37 Pancoran Jakselatau juga Crozz Bandung 022-4260783. serunya lagi, 50 pembeli pertama di Crooz Store bakalan mendapatkan tiket eksklusif launching album Killing Me Inside dalam waktu dekat ini. Untuk kalian yang berada di luar Jakarta dan Bandung jangan khawatir, karena album ini juga tersebar di toko kaset dan CD terdekat.


Diambil dari : metelemorock.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar